Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Friday, May 17, 2013

Apa itu Internet Marketing atau SEO?

Emm.. Mungkin bagi anda yang baru pengen mulai strategi marketing pasti penasaran dengan yang namanya SEO ataupun Internet marketing. Iya kan? ya jelas lah..

Kalo anda adalah sebuah perusahaan atau anda berada didalam bada perusahaan yang dituntut untuk melakukan inovasi - inovasi lebih baru agar meningkatkan penjualan mungkin informasi aartikel ini akan bermanfaat.

SEO adalah mengoptimalkan konten website, baik dari dalam maupun luar website itu sendiri. Dengan melakukan SEO makan jika orang mengetik keyword yang berhubungan dengan produk anda di mesin oencari seperti google, yahoo, bing, dll, maka website anda akan bisa tampil dihalaman pertama pencarian.

Optimasi konten dalam website itu sendiri dengan cara memanfaatkan dan menempatkan tag-tag html secara tepat agar search engine seperti google, yahoo, bing, dll mudah menindeks website kita. Untuk bagian ini akan dibutuhkan sedikit pemahaman mengenai tag-tag html agar hasilnya lebih maksimal.

Nah, lalu apa itu Internet Marketing, penasaran ya? mau tau? mau tau aja apa mau tau banget? hahaha.. Internet marketing adalah salah satu job desc untuk SEO, yaitu pengoptimalan konten dari luar website itu sendiri.

Jika diartika secara umum, internet marketing artinya ya melakukan pemasaran melalui internet. hehehe. Tapi supaya pemasarannya dapat bermanfaat lebih untuk website kita anda harus meninggalkan jejak untuk mengarah ke website anda. Ini yang disebut backlink. Back link sendiri ada 2 macam, yaitu dofollow dan nofollow. Cuman kalo mau menyeleksi ribet, hajar aha mau dofollow atau nofollow. hehehe..

Bagaimana melakukan internet marketing? Internet marketing dapat dilakukan melalui media jejaring sosial, forum diskusi, dirrctory submission, search engine submission, dll. Anda bisa mendeskribsikan penawaran atau hal yang menarik tentang website anda di situs-situs tersebut dengan jangan lupa untuk meninggkan URL anda agar pembaca bisa menuju ke website anda melalui situs-situs tersebut. Semakin banyak semakin bagus, semakin menambah popularitas website anda.

Dengan demikian, maka semakin banyak pengunjung yang menuju ke website anda, otomatis penawaran anda akan banyak yang membacanya.

Jadi ga perlu ribet-ribet cetak brosur terus disebarkan di Mall dan tempat publik lainnya, yang ada cuman jadi sampah. Hehehehe..

Ingin konsultasi mengenai SEO gratis? Silahkan hubungi saya melalui form kontak disini.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design