Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, May 6, 2012

Sebelum Menggunakan Layanan SitraWimax Pikir-pikir Dulu

Buat yang tertarik dengan tawaran kecepatan koneksi internet 4G milik SItra Wimax sebaiknya di pending dulu aja. Tunggu sampai layanan mereka benar-benar bagus.

Ini pengalaman saya pake SItra Wimax Gan.

Saya berdomisili di Bintaro, saya sudah 2 bulan pake sitrawimax sebelumnya, nah pas bulan ke tiga karena ada keperluan pekerjaan saya harus berdomisili di Ciledug, modem saya Tes disitu sama sekali ga nyaut.

Ya selama itu juga saya ga bisa menggunakan modem sitraWimax saya gan..
Akhirnya saya pake provider yang ada disekitar situ.

Kemudaian saya menghubungi sitraWimax lewat twitter dan email untuk konfirmasi mengenai penghentian layanan sementara krn tdk bisa digunakan, tapi sama sekali tidak ada balasan.

Dan parahnya lagi, tiba-tiba dibulan ke lima saya mendapatkan tagihan selama 2 bulan. Gilee.. giliran nagih2 aktip banget, giliran service NOL BESAR.

Ya jelas saya ga mau bayar segitu. Secara saya tidak merasa menggunakan layanannya, katanya sih itu otomatis dari sistem, karena tidak ada konfirmasi untuk penghentian layanan. Padahal 2 bulan sebelumnya saya sudah konfirmasi via email dan twitter Sitra Wimax. Tapi sama sekali kayaknya ga pernah dibuka tuh emailnya.

Tagihan yang harus saya bayar waktu itu sekitran 600 ribuan hampir 700, sedangkan saya beli modem 600. Rugi banget dah paket Provider ini.

Awal-awal emang kecepatannya Luar Biasa.. tp klo sekarang ya standart 3G lah kecepatannya..

Sampai cs nya nelp2 mulu, akhirnya mereka memberikan dispensasi 1 bulan. Oke kalo yang ini agak ringan saya mau bayar. Dan hari itu juga saya tranfer ke tanggal 2 Mei 2012 jam 16:55, bukti pembayaran langsung saya kirim ke sitra.fin@firstmedia.com. Eh.. tiba-tiba barusan Senin 7 Mei 2012 pukul 11:29 cs-nya nelp lagi katanya saya belum bayar. Dia minta kirim ulang bukti transfernya, akhir saya kirim ulang dah itu bukti transfer. Katanya nanti langsung dibuka. Wah.. parah banget, Sitra Wimax ini sebenernya bisa buka email ga ya.. Jangan2 karyawan sama teknisinya sitra Wimax ini bekas tukang Gorengan semua..


Bagi yang mau menggunakan layanan sitraWimax saya sarankan :

1. Agan berada dikawasan yang bener-bener berada dalam jangkauan sitraWimax.
2. Buat yang sering pindah-pindah ( dalam hal pekerjaan ), mendingan jangan pake provider ini. Dijamin banyak ruginya.
3. Harus sabar dan tabah. (karena layanan pelanggan Provider ini sangat Buruk )

Berikut ini kumpulan link yang memaparkan kekecewaan pelanggan Sitra Wimax :

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=691975596#post691975596

https://www.facebook.com/pages/Sitra-WiMAX/112309458816616 ( ini di facebook Fan Pagenya sitra Wimax, ga sedikit lho yang komplain malah ada yang udah sampe capek komplain )

http://suarapembaca.detik.com/read/2012/04/12/124554/1890810/283/modem-sitra-wimax-tidak-bisa-tersambung

http://suarapembaca.detik.com/read/2012/04/24/091554/1899854/283/lamanya-proses-aktivasi-modem-sitra-wimax

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13770901

http://riyogarta.com/2011/07/29/sitra-wimax-yang-mengecewakan/

http://myzone.okezone.com/content/read/2012/02/20/6804/sitra-wimax-mengecewakan



Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design