Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, April 15, 2012

Pasangan Pay dan Dewi Q Patut di Contoh

Siapa sih yang gak tau pasangan Pay dan Dewi Q? Ya, pasangan musisi berkualitas yang kisahnya mungkin harus dijadikan contoh.

Pay merupakan eks Gitaris Slank yang sekarang menjadi gitaris band BIP. Namun sekarang Pay lebih sering berada di balik layar sebagai pencipta lagu, arranger, dll. Sedangkan Dewi Q adalah penyanyi yang juga pencipta lagu yang sangat populer pada masanya. Sampai sekarang, Dewi Q masih produktif untuk menciptakan lagu-lagu yang banyak dibawakan oleh artis-artis baru dan terkenal. Contohnya band kotak.

Alasan kenapa pasangan Pay dan Dewi Q wajib ditiru :

1. Pasangan ini mampu menjaga satu sama lain,
2. Saling menghormati dan menghargai.
3. Pasangan ini mampu menjaga aib agar tidak menjadi konsumsi publik, walaupun pasangan ini dulu di gosipkan telah berada dalam konflik dan diambang perceraian tapi didepan kamera wartawan infotaiment pasangan ini selalu menunjukkan kemesraannya. Walaupun sebenarnya pasangan ini memang sedang berada dalam konlik internal.
4. Walaupun pasangan ini sudah bercerai, tapi keduanya baik Pay maupun Dewi Q tidak ada yang saling membenci. Mereka komit bahwa perpisahan ini memang sudah tidak ada kecocokan dalam rumah tangga, tapi tidak lantas harus putus sillaturrahmi, mereka tetap saling berhubungan walaupun dalam bisnis atau sekedar sillaturrahmi. Hal ini terlihat dari beberap lagu-lagu populer yang mereka ciptakan bersama.


Ini hanyalah kesimpulan yang saya ambil dari berita-berita yang tayang dan keaadaan pasangan ini sampai sekarang. Jika ada salah kata, penulis mohon maaf, tidak maksud untuk merugikan pihak tertentu kecuali untuk memuji pasangan ini dan berharap bisa dijadikan contoh untuk kita semua.


Terimakasih

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design