Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, December 4, 2011

Kenang-kenangan Saat Meng-Gembel di Bali

Beberapa tahun lalu, entah masih SMA atau kuliah, agak lupa. Saya menonton launching album band lokal bali yang bernama "DIALOG DINI HARI" di sebuah cafe yang saya lupa namanya apa.
Ini adalah foto yang menjadikan bukti bahwa saya menyaksikan launching band lokal Bali tersebut :



Disitu terpampang wajah saya dengan melas sempurna, hanya bisa mencermati alunan nada yang dimainkan diatas panggung oleh band lokal Bali tersebut.
Coba perhatikan foto diatas, penontonnya ada yang narsis, ada juga yang sambil saling bertukar pendapat mengenai karya musik banda lokal yang sedang launching. Lah, teman saya mana?
Sepertinya waktu itu saya bersama satu teman saya, tapi dimana ya.

Sebagai informasi saat ini saya sedang meng-Gembel di Jakarta. Hahahaha..

Beli Durian di Bekasi, Cukup sekian dan terimakasih.
Bibir dikulum di lempar batu, Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu..

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design