Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Wednesday, August 17, 2011

Kini Hadir, Facebook Messenger

Apa program messenger favorit kamu? BlackBerry Messenger (BBM), Yahoo Messenger, Google Talk, WhatsApp atau mungkin Windows Live messenger? Ada satu lagi yang harus kamu coba, namanya Facebook Messenger.

Meskipun bertajuk Facebook tapi aplikasi messenger ini sebenarnya dikhususkan untuk pengguna mobile (smartphone) terutama iPhone dan Android, setidaknya untuk perkenalan pertamanya ini 2 perangkat tersebut yang baru didukung oleh Facebook Messenger. Sifatnya yang mobile juga membuat aplikasi ini sangat sederhana dan mudah dipakai. Pengguna tinggal menulis pesan dan tekan tombil kirim.

Menurut Lucy Zang (Facebook Engineer) di blognya (http://blog.facebook.com/blog.php?post=10150249543542131) Facebook Messenger mengambil daftar kontak teman dari 2 sumber yakni daftar teman di facebook dan buku telepon di smartphone. Tinggal cari nama teman, dan Facebook Messenger akan mencarinya dari 2 sumber tadi.

Fitur-fitur di messenger ini tidak kalah dengan aplikasi messenger lain yang sudah lebih dulu ekses. Pengguna bisa melakukan pengiriman pesan ke beberapa orang sekaligus di grup yang dibuatnya dalam sekali kirim. Selain itu tersedia juga fasilitas untuk menambahkan lokasi pengirim pesan supaya penerima bisa mengetahui posisi “lawa bicaranya” di peta Google yang ada di aplikasi ini.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design