Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Tuesday, February 24, 2015

Produk Kecantikan Artis Indonesia

Produk kecantikan merupakan perlengkapan penting yang wajib ada untuk merawat kecantikan kulit dan wajah sehari-hari. Dalam hal ini banyak wanita yang berburu cream kecantikan terbaik untuk dijadikan solusi perawatan wajahnya sehari-hari. Terkadang mereka manjadikan artis Indonesia sebagai panutan dalam memilih produk perawatan kecantikan kulit dan wajah.

Produk Kecantikan Yang Digunakan Artis Indonesia

Sulit untuk mengetahui produk kecantikan yang digunakan oleh artis favorit kita. Apalagi ada beberapa cream wajah yang menggunakan nama artis sebagai mereknya, namun keabsahannya sangat diragukan karena produk tersebut tidak terdaftar di BPOM. Pada intinya untuk memilih produk perawatan wajah yang terbaik dan aman adalah pastikan bahan-bahan yang terkandung didalamnya berasal dari bahan alami tanpa ada campuran zat kimia. Yang menjadi masalah adalah setiap produk ilegal tidak pernah menuliskan kandungan dalam produknya, lebih bermasalah lagi jika produk ilegal menyatakan produknya berbahan alami namun sebenarnya terdapat bahan-bahan kimia berbahaya didalamnya.

Sebelum anda memutuskan untuk memilih produk kecantikan sebaiknya cek terlebih dahulu keabsahan produk tersebut di situs resmi BPOM. Alasanya jika produk sudah memiliki nomor notifikasi dari BPOM sudah dipastikan produk ini aman untuk digunakan pada kulit karena sudah melalui uji klinis.

Berikut Ini Langkah-langkah Untuk Mengecek Keabsahan Produk di BPOM
  • Silahkan kunjungi situs resmi bpom ke http://www.pom.go.id/new/
  • Setelah itu pilih menu produk teregistrasi
  • Pilih "nama merek" pada filterisasi pencarian, ketik nama merek produk kecantikan tersebut, misal kezia kemudian tekan enter
Jika produk kecantikan yang hendak anda gunakan tidak ditemukan dalam hasil pencarian sebaiknya anda urungkan niat anda untuk menggunakan produk tersebut/

Produk Perawatan Kecantikan Kulit Wajah Yang Digunakan Oleh Artis Indonesia
Adly Fairuz & Dessy Bowman


Kiki Fatmala




0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design