Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, February 16, 2015

Cream Pemutih Wajah Aman Yang Terbuat Dari Bahan Alami

Cream pemutih wajah memang banyak diminati oleh para kaum wanita, khususnya di Indonesia yang memiliki kulit sawo matang. Tren kecantikan juga membuat para wanita harus merawat kecantikan kulit wajahnya agar tampil lebih cantik dan menarik sehingga menambah rasa percaya diri mereka, baik dalam karir maupun sosial.

Produk Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Sudah seharusnya kita menggunakan produk cream pemutih wajah yang aman, tentunya yang terbuat dari bahan-bahan alami 100% sehingga tidak menyebabkan efek samping yang dapat merusak kulit dan kesehatan kita. Bagaimana kriteria produk kecantikan yang aman digunakan? Pertama pastikan produk tersebut berasal dari bahan-bahan alami, terutama bahan alami tumbuhan yang berkualitas yang sudah dipercaya khasiatnya untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit.

Setelah anda mengetahui kandungan dalam produk tersebut, agar lebih pasti anda harus mengecek produk tersebut di situs resmi BPOM. Silahkan kunjungi http://notifikos.pom.go.id untuk mengecek produk tersebut apakah terdaftar dan sudah memiliki nomor notifikasi dari BPOM. Jika produk yang anda inginkan tidak terdaftar dan pastinya tidak memiliki nomor notifikasi dari BPOM sebaiknya anda batalkan niat anda untuk menggunakan produk tersebut, karena sangat riskan dengan kandungan-kandungan zat kimia berbahaya. Sebaliknya jika produk tersebut terdaftar dan sudah memiliki nomor notifikasi dari BPOM anda bisa melanjutkan untuk menggunakan produk tersebut untuk perawatan wajah sehari-hari.


Sudah tahu kan cara memilih cream pemutih wajah yang tepat, yang terbuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas sehingga aman untuk digunakan rutin dan manfaatnya maksimal bagi kecantikan wajah. Sekarang kita haru menjadi konsumen yang lebih cerdas dalam menentukan produk kecantikan agar tidak merugikan kesehatan kita tentunya.

KEZIA Skin Expert

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design