Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Tuesday, February 17, 2015

Jual Genset Harga Murah Berkualitas

Highlander genset adalah salah satu pusat distributor Genset Baru dan Bekas Terbesar di Indonesia yang memiliki stok terlengkap sesuai dengan kebutuhan anda, jual genset dengan harga yang relatif lebih murah dengan kualitas terbaik. Merek genset / generator yang Kami jual adalah Perkins, Cummins, Isuzu, Foton, Lovol, MTU, Mitsubishi. Genset yang Kami jual memiliki kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif yang didukung oleh garansi dan after sales service.

Jual Genset


Kami menjual Genset tipe open dan silent (soundproof) mulai dari 5 kVA sampai dengan 2000 kVA dengan harga bersaing. Kami tidak hanya memberikan harga yang bersaing, tetapi genset Kami juga mempunyai kualitas yang terbaik dimana genset Kami adalah genset original yang bersertifikat resmi (Certificate of Origin) dan Kami memiliki tenaga teknisi (after sales service) yang sangat berpengalaman dan terlatih.

Selain jual genset kami juga melayani pembuatan panel ATS/AMF (Auto Transfer Switch), Trailer Genset, tangki solar beserta sparepart genset, pemasangan dan instalasinya. Tidak hanya itu, Highlander Genset juga melayani rental genset dan genset rekondisi (second) mulai dari 10 kVA hingga 2000 kVa. Kualitas dan harga kami yang bersaing membuat kami berada di posisi yang kompetitif, sehingga kami banyak menyuplai banyak rumah sakit, universitas, hotel, mall dan mendapatkan proyek-proyek besar di Indonesia.

PT. MULTISUKSES WAHANA KARYA
Pergudangan Prima Centre 1 Blok D5
Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya
Jakarta Barat 11710
Telp : 021-5436.5000 Fax : 021-5436.7366
www.jualgensetmurah.com

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design